My crazy-awesome-nice class

Heeey! skrg gue mau nulis ttg 8b. ya 8b itu kelas gue waktu kls 8, namanya 8ugsBunny C:




Nah itu beberapa foto-foto dari 8ugsBunny, sebenernya masih banyak lagi sih foto2 yg lain tapi ya itu beberapa contoh foto2nya. jadi pas jumat kmrn, kita bikin acara buka bersama di rumahnya nindhi c:
Rumahnya nindhi gede&seru deh haha apalagi kamarnya......hm enak abis. pantesan aja dia rajin+pinter, org kamarnya aja enak banget jadinya pasti rajin belajar deh hahaha oke itu nggak penting. Ya jadi kita bikin rencana buat ngumpul disana jam 5 tapi ternyata sekitar jam 4an udah pada nyampe gitu jadinya ya kita bantu2in nindhi buat nyiap2in kan abis itu makin lama akhinya makin banyak yg dtg. terus sambil nunggu maghrib akhirnya ya kita ngobrol2 sambil foto2 gitu kan daaan akhirnya bedug pun terdengar. kita lgsg ngambil teh buat batalin puasa kan tapi msh ada beberapa anak yg blm nyampe ya mungkin kena macet kan

akhirnya udah pada dtg, emg nggak semua yg dtg sih tapi ya cukup banyak juga kok yang dtg. abis itu kita makan makanan kecil2 gitu haha banyak deh ada martabak telor, keju, coklat, dimsum,es blewah waaa pokoknya banyak+enak2 juga.
abis ngeganjel perut akhirnya kita solat maghrib dulu kan, gue kan lupa bawa mukena terus ternyata mukenanya nindhi udah pada dipinjem sm yg lain -__- akhirnya gue nunggu pada selesai terus baru solat deh.
nah abis solat, kita lgsg balik lagi ke bawah buat makan! kita dibeliin hokben gitu hahaha terus abis ngambil, kita lgsg duduk di karpet terus makan deh sambil ngobrol2 juga. pokoknya serrrruuu abis haha.

abis makan, kita ke atas lagi, katanya sih mau nonton dvd gitu hahaha. tapi kan bingung mau nonton apa, terus pada ribut mau nonton filmnya msg2 akhirnya nonton drumline atau apa gitu tapi gue nggak nonton sampe selesai soalnya gue ikut beli kembang api sm zaza didu karin tasya raffi sama adrian. kita beli kembang api pake mobilnya raffi terus dia juga yg nyetir hahaha padahal juga deket bgt kali dari rumahnya nindhi, jalan kaki juga nyampe. terus mana pas beli kembang api, zaza didu adrian lama bgt lagi milih2nya hahaha nggak deng bercanda ya d:

nah udah selesai beli, kita balik lagi terus lgsg blg ke yg lain buat turun main kembang api. tadinya kita main di dpn rumahnya nindhi tapi gara2 nggak enak sm org tua+tetangganya nindhi akhirnya kita pergi ke lapangan bulutangkis gitu (kyknya). terus kita main disana deh hahaha.
seru bangettt, terus kembang apinya macem2 hahaha oh ya ada kembang api disko gitu buatan siapa gitu gue lupa, pokoknya kita main sambil kyk disko2 gitu hahaha.

terus abis itu kita foto2 sekelas, minta tolong sm anit yg rumahnya deket situ juga hahaha makasih yaa anit c:
abis foto2, terus kita balik ke rumah nindhi buat tuker kado tapi ternyata gue udah dijemput jadinya gue lgsg pulang deh hahaha

waaa pokoknya itu bener2 nice-awesome-happy day d: oh ya, foto2 pas bukbernya nyusul yaa soalnya blm di upload gitu hehehe byebyeee!







,Annisa Nadia Azka/8/8b

Read Users' Comments (0)

0 Response to "My crazy-awesome-nice class"

Post a Comment